Thursday, September 22, 2011

Members of ObsAngl

1. Annisa Rohmaniah
    panggil aja ica, anak nya kalem bgt! baik, rajin, tp banyak omong, apalagi kalau udah ngomongin skandar, suri, olla dan lain lain -___- ica tuh imutttt loh mukanya msh kaya anak tk hahahaha. Ica tuh temen gua dari kelas 7 sampe sekarang.




2. Breda Mukti Lukitasari
    Breda  tuh tinggi  dan cantik bgt, cock bgt buat jadi model. Breda suka bgt sama paramore, twillight, dan sejenisnya. Breda jago main basket trus juga suka baca novel. Banyak bgt yg takut sama breda katanya, apalagi ade kelas, tapi padahal breda baik kok ;)


3. Ghea Reidinta
    Ghea tuh orang nya suka ilang tiba-tiba entah kemana, tp nanti pasti ketemu deh hahaha. Anak dari sd empang ini baik, ramah,  cantik dan sopan. Ghea tuh kaya gapunya mata kalau lagi ketawa tp kalau lagi baca matanya belooooo. Ghea tuh temen yg setia jd temen pulang gua haha. Ghea enak bgt kalau diajak curhat, ngerti bgt kalau gua lg sedih dan galau :')



4. Ghufrani Ferina
    Gua sama fei itu satu kampung, Padang-Banjarmasin \m/. Gua baru kenal fei pas kelas 8, anak nya asik bgt, tp kadang kadang suka gahar kalau lg pms.Menurut gua, fei itu cantik kalau gapake kacamata.  Fei itu temen curhat gua, dia mau dengerin curhat gua yg gajelas padahal, dia juga suka ngedukung gua kalau gua lagi galau tentang cowok......:')


5. Nadiya Atika
    Emmmm, apa ya? hai, ini gua. Wassalam.


6. Redinta Prameswary
    Dinta panggilannya. Anak nya asik bgt, seru, rame, rusuh tp cantik!!!! gua sama dinta punya sifat yg sama, yaitu menel gajelas hahahaa, tp itu bukan berarti gua sama dinta suka ke orang yg dimenelin tp cuman iseng aja kok wkwkwwkwk.

No comments:

Post a Comment