Tuesday, December 27, 2011

Sesuatu

Hai blogger! udah lama nih ga buat post baru, abisnya sibuk sih huahahaha. Yaudah langsung cerita aja yaaah...

Sekarang gue udah kelas 9 dan masuk kelas D yg asik bgt, kelas yg solid (apalagi pas ulangan), anak-anaknya seru semua. Gak kerasa nih 1 semester di kelas 9 sudah berlalu, perasaan campur aduk bgt. Seneng, soalnya gue udah menempuh setengah perjalanan. Sedih, soalnya bakal ninggaln temen-temen yg udah dkt bgt. Takut, gue takut UN masbroooo! deg-degan gitu -___-

Dan gak kerasa bgt, gue udah melewati Uas dan TO 1. Trus, hasilnya juga bagus. Uas seni budaya gue dpt 100!!! Seneng bgt. Jumlah hasil TO gue 35.95, jumlah nilai rapor gue 1171 dan kata mamah gue ranking 4. Sumpah, gue seneng bgt!!! Gak sia-sia gue belajar subuh-subuh. Makasih mamah dan papah yg udah nemenin gue belajar subuh :)

Terus belajar dan berjuang untuk smati!!!!! amiiin

No comments:

Post a Comment